Script markup schema email

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul script markup schema email. 

Substansi dari tulisan ini adalah memberikan markup untuk akun email anda dengan markup dari schema.org yang sudah saya uji coba dan mendapatkan predikat valid dari alat uji coba data tersturktur yang di sediakan Google. 
Apabila anda berminat untuk menerapkannya pada akun email anda saya persilahkan untuk meng copy script markup email message di bawah ini. 
<script A>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot; or data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
 <script type="application/ld+json">
{
  "@context": "http://schema.org/",
  "@type": "EmailMessage",
  "url":"<data:post.url/>",
  "id":"#EmailMessage",
  "sender": {
    "@type": "Person",
    "name": "<data:post.author/>",
    "email": "anda@domain-anda.com"
  },
  "toRecipient": {
    "@type": "Person",
    "name": "<data:post.author/>",
    "email": "anda@domain-anda.com"
  },
  "ccRecipient": {
    "@type": "Person",
    "name": "<data:post.author/>",
    "email": "anda@domain-anda.com"
  }
}
</script>
</b:if>
Lantas bagaimana menerapkan atau memasangya di blog atau situs anda ?, temukan jawaban atas pertanyaan anda dengan membaca artikel saya yang berjudul cara memasang markup email

Demikian semoga membawa manfaat.  

Keterangan :  

1. Ganti alamat email anda@domain-anda.com dengan alamat email anda sendiri
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung