Cara memasang markup email

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul cara memasang markup email. 

Substansi dari artikel ini adalah memberikan panduan tentang cara memasang markup email dari schema.org pada blog atau situs anda. 

Saya anggap anda sudah memiliki script nya, jika belum saya persilahkan anda untuk membaca artikel saya yang berjudul script markup schema email guna mendapatkan script nya. 

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan untuk memasang markup email, yaitu : 

1. Login ke akun blogger.com 

2. Klik tema kemudian edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini. 




3. Langkah selanjutnya cari kode <div class='post-outer'>
Atau kode <article class='post'>



4. Berikutnya pastekan script markup schema email tepat di bawah kode <div class='post-outer'> atau kode <article class='post'> sehingga susunan akhir penulisan kode nya harus seperti tertulis di bawah ini.

<div class='post-outer'>
<script di bawah kode A>

Atau seperti tertulis di bawah ini

<article class='post'>
<script di bawah kode A>



5. Langkah berikutnya simpan tema. 

6. Berikutnya kunjungi situs alat uji coba data terstruktur. 

7. Selanjutnya masukkan salah satu link posting blog atau situs anda untuk di uji, kemudian klik tombol jalankan pengujian. 

8. Selesai, pastikan tidak di temukan kesalahan dan peringatan dari hasil uji coba alat uji data terstruktur milik Google untuk pemberian markup email message. 

Demikian semoga membawa manfaat.
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung