Cara membuat sticky menu navigasi.

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara membuat sticky menu navigasi.

Saya asumsikan anda sudah mempunyai script nya,apabila belum saya persilahkan anda untuk membaca tulisan saya yang berjudul script sticky menu navigasi guna mendapatkan scriptnya

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan untuk memasang script sticky menu navigasi di blog anda,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik tema dan edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini



3. Berikutnya cari kode </body>,gunakan tombol CTRL+F untuk memudahkan pencarian

4. Selanjutnya pastekan kode HTML di bawah kode A tepat di atas kode </body>,sehingga susunan akhirnya seperti tertulis di bawah ini

<kode HTML A>
</body>


5. Berikutnya simpan tema

6. Selesai,akses blog anda dan pastikan menu navigasi blog anda sudah sticky atau mempunyai posisi tetap di atas meskipun mouse di gulir ke atas atau ke bawah

Demikian selamat mencoba dan semoga membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung