Cara mengetahui email server

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara mengetahui email server. 

Saya asumsikan anda sudah mengerti dengan pengertian email server, jika masih belum memahami pengertian email server, saya persilahkan anda untuk membaca tulisan saya yang berjudul pengertian email server guna memperoleh jawabannya. 

Substansi dari tulisan ini adalah cara untuk mengetahui email server dari suatu domain, contoh konkretnya adalah bagaimana cara mengetahui email server yang di gunakan untuk domain mavila.co.id ? 

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan, yaitu :

1. Klik situs MX toolbox atau langsung klik di sini 

2. Langkah selanjutnya ketikkan nama domain yang akan di cek hosting emailnya pada baris yang di sediakan kemudian klik tombol mx lookup atau perhatikan gambar di bawah ini. 
Perhatikan juga gambar di bawah ini

3. Berikutnya perhatikan di mana domain mavila.co.id menghosting email domainnya ? 

4. Selesai,sekarang anda sudah mengetahui di mana email server untuk domain mavila.co.id, jawabannya adalah domain mavila.co.id menghosting emailnya di gmail.com melalui layanan gsuite premium. 

Ingin tahu script berikut cara pemasangannya untuk memarkup email anda dengan markup dari schema.org ?,temukan jawaban dari pertanyaan anda dengan membaca tulisan saya yang berjudul script markup schema email.

Demikian semoga bermanfaat.
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung