Cara memasang tag hreflang untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis cara memasang tag hreflang untuk blogger,saya anggap anda sudah mempunyai script tag hreflang untuk blogger,apabila belum memiliki silahkan anda dapatkan script tag hreflang untuk blogger dengan membaca tulisan saya yang berjudul script tag hreflang untuk blogger

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk memasang tag hreflang untuk blogger,langkah-langkahnya yaitu :

1. Siapkan script tag hreflang untuk blogger

2. Login ke akun blogger.com anda

3. Klik tema,atau perhatikan gambar di bawah ini



4. Berikutnya tekan tombol CTRL+F pada keyboard komputer anda untuk mempermudah pencarian

5. Ketikkan kode <head>

6. Selanjutnya setelah kode <head> di temukan kemudian pastekan script tag hreflang tepat di bawah kode <head>,susunan akhir penulisannya harus seperti tertulis di bawah ini

<head>
<script tag hreflang untuk blogger>


7. Berikutnya klik tombol yang bertuliskan simpan tema

8. Selesai,sekarang anda sudah memasang tag hreflang untuk blogger di blog anda

Untuk mengetahui indikator atau tanda suatu blog atau situs sudah memasang tag hreflang bisa anda baca artikel saya yang berjudul indikator blog dengan tag hreflang untuk mendapatkan jawabannya

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung