cara membuat tulisan yang berbentuk button pada blog

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya akan membahas mengenai cara membuat tulisan yang berbentuk button pada blog, apabila anda bingung dengan maksud tulisan saya kali ini silahkan perhatikan contoh di bawah ini :

Contoh : Teks tanpa button pada blog

Contoh :

Semoga dengan memperhatikan contoh di atas anda akan menjadi jelas dengan maksud tulisan saya kali ini, apabila anda tertarik untuk membuat dan memasang atau menerapkannya pada blog atau website pribadi anda, silahkan baca dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Akses dan login ke situs www.blogger.com

2. Pilih blog dan teks yang akan anda setting teksnya dengan bentuk button, dengan  catatan apabila anda mempunyai lebih dari satu blog, kemudian klik link yang bertuliskan HTML, atau perhatikan gambar di bawah ini



3. Setelah anda tentukan semua kemudian awali kata atau kalimat yang akan anda setting dengan bentuk button dengan code <button> dan di akhiri dengan code </button > untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan contoh di bawah ini

Contoh :, masih bingung ? untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini :


Saya harap setelah memperhatikan gambar di atas anda sudah menjadi jelas dan tidak bingung lagi

4. Langkah selanjutnya silahkan anda klik link bertuliskan simpan, dan pratinjau terlebih dahulu, apakah kata atau kalimat yang akan anda setting dengan  bentuk button sudah sesuai dengan  keinginan anda atau belum ?,apabila sudah sesuai kemudian klik link yang bertuliskan publikasikan

5. Selesai, sekarang jangan lupa sign out account anda di situs www.blogger.com

Semoga bermanfaat





loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung