Cara menghilangkan klik kanan

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai cara menghilangkan klik kanan, meskipun sudah banyak blogger lain yang telah menulisnya, apa salahnya kalau saya juga ikut menyumbang tulisan mengenai cara menghilangkan klik kanan pada blog ? cara ini bisa untuk mencegah adanya tindakan plagiat atau penjiplakan tulisan anda atau lebih mudahnya adalah untuk mencegah adanya copy paste konten dari blog anda, saya asumsikan anda sudah memiliki kode HTML nya ,apabila belum saya persilahkan anda membaca artikel saya yang berudul script anti klik kanan guna mendapatkan scriptnya.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :


1. Silahkan buka laptop anda yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet 


2. Kemudian login ke www.blogger.com


3. Lalu klik link atau tulisan tata letak,atau perhatikan gambar di bawah ini 





4. Kemudian klik tulisan tambah gadget,atau perhatikan gambar di bawah ini 





5. Lalu klik link atau tulisan HTML/Javascript


6. Kemudian pastekan kode tersebut di dalam kotak HTML/Javascript


7. Kemudian klik tombol atau button simpan


8. Selesai, check ulang blog anda apakah klik kanan pada blog anda sudah terpasang atau belum ?


9. Kalau sudah terpasang jangan lupa untuk sign out akun blogger anda


10. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat



loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung