Script Checklist posting

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul Script checklist posting.

Substansi dari artikel ini adalah memberikan markup checklist atau tanda centang untuk setiap halaman posting situs atau blog anda baik yang sudah di terbitkan ataupun yang masih berupa rancangan,untuk kemudian di tampilkan dalam hasil penelusuran mesin pencari Google.


Untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini.





Apabila anda berminat untuk mengimplementasikannya pada situs atau blog anda,saya persilahkan untuk meng copy Script checklist posting di bawah ini.

<kode HTML A>
&#8730;


Untuk pemasangan kodenya,saya persilahkan membaca artikel saya yang berjudul cara membuat checklist posting guna mengetahui metode pemasangan kodenya.


Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung