Cara menghilangkan ?m=1

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara menghilangkan ?m=1

Saya asumsikan anda sudah mempunyai script nya,apabila belum saya persilahkan anda untuk membaca tulisan saya yang berjudul Script menghilangkan ?m=1 guna mendapatkan kode script nya

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan untuk memasang script menghilangkan tanda ?m=1 di blog anda,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik tata letak dan tambah gadget atau perhatikan gambar di bawah ini


4. Selanjutnya pastekan kode HTML di bawah kode A tepat di dalam kotak HTML/Javascript

5. Berikutnya simpan tema

6. Selesai,akses blog anda dan pastikan blog anda sudah tidak menampilkan tanda ?m=1 ketika di akses dari smartphone

Demikian selamat mencoba dan semoga membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung