Cara menampilkan 1 space iklan di tengah posting blog

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...

  • Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara menampilkan 1 space iklan di tengah posting blog untuk blogger, saya asumsikan anda sudah mempunyai Script nya, jika belum saya persilahkan anda untuk membaca artikel saya yang berjudul Script 1 space iklan di tengah posting blog untuk mendapatkan kodenya 

Ada beberapa langkah untuk bisa menampilkan 1 space iklan di tengah setiap posting blog secara otomatis baik untuk artikel yang lama maupun artikel yang baru, silahkan baca dan ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini

1. Login ke akun blogger.com

2. Klik tema kemudian edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini

3. Selanjutnya silahkan cari kode <data:post.body/>, gunakan tombol CTRL+F untuk mempermudah pencarian, apabila anda menemukan lebih dari satu kode <data:post.body/>, cari yang di awali dengan kode <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> dan di akhiri dengan kode </b:if>

4. Berikutnya silahkan anda hapus kode <data:post.body/> dan ganti dengan kode HTML di bawah kode A
Susunan akhirnya harus seperti tertulis di bawah ini

<Kode HTML di bawah kode A>
<data:post.body/>



5. Selanjutnya simpan tema

6. Berikutnya akses blog anda dan pastikan 1 space iklan yang anda pasang sudah terlihat dengan bagus 

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung