Cara meneruskan halaman 404 ke homepage

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul cara meneruskan halaman 404 ke homepage, saya asumsikan anda sudah mempunyai Script nya, jika belum saya persilahkan anda untuk membaca artikel saya yang berjudul Script mengalihkan halaman 404 ke homepage guna mendapatkan scriptnya

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan untuk membuat halaman 404 dari blog atau situs anda langsung di arahkan ke halaman homepage atau halaman awal blog atau situs anda, yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Klik tema dan kemudian edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini


3. Berikutnya cari kode </body> pada template blog anda, gunakan tombol CTRL+F pada keyboard blog anda untuk mempermudah pencarian

4. Selanjutnya setelah kode </body> anda temukan copy dan paste kan kode HTML mengalihkan halaman 404 untuk blogger tepat di atas kode </body>, susunan akhirnya harus seperti tertulis di bawah ini

<kode HTML di bawah kode A>
</body>

5. Berikutnya simpan template perubahan blog anda 

6. Selesai, uji coba halaman 404 blog anda melalui web browser dengan mengakses domananda.com/404 atau domainanda.com/error dan pastikan web browser yang anda gunakan tidak lagi menampilkan halaman 404 namun langsung di arahkan ke halaman awal atau homepage blog anda

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung