Cara menghapus credit link template blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya  menulis artikel denga judul cara menghapus credit link template blogger, saya asumsikan anda sudah mempunyai script credit link dari template blog yang akan anda hapus credit linknya jika belum saya persilahkan anda untuk membaca tulisan saya yang berjudul script menghapus credit link template blogger untuk mendapatkan kodenya

Sebagai ilustrasi script yang saya tuliskan adalah script credit link pada template blog yang dulu saya pakai yang sudah pasti berbeda dengan script credit link pada template blog yang akan anda hapus credit linknya, namun cari kode yang mendekati seperti script credit link template blogger yang saya tuliskan

Ada beberapa langkah untuk menghapus credit link tempate blogger yang bisa anda baca dan ikuti panduannya di bawah ini

1. Langkah pertama silahkan login ke akun blogger.com

2. Berikutnya klik tema dan edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini

3. Selanjutnya silahkan anda cari kode HTML di bawah kode A atau kode yang mirip mirip dengan kode HTML di bawah kode A, gunakan tombol CTRL+F untuk mempermudah pencarian 

4. Berikutnya setelah kode HTML credit link template blogger hapus semua credit  link tersebut

5. Selanjutnya simpan tema dan akses alamat blog atau situs anda dan pastikan sudah tidak di temukan lagi credit link template blogger yang sengaja di pasang template maker

Selesai, semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung