Cara membuat pemberitahuan cookie

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul cara membuat pemberitahuan cookie untuk blogger

Saya asumsikan anda sudah mempunyai script cookie untuk blogger,jika belum,saya persilahkan anda untuk membaca artikel saya yang berjudul script cookie untuk blogger guna mendapatkan kodenya

Ada beberapa langkah sederhana untuk membuat pemberitahuan cookie untuk blogger,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Klik tema kemudian HTML atau perhatikan gambar di bawah ini
Dan gambar di bawah ini juga 
3. Berikutnya cari kode </head> pada template blog yang anda gunakan

4. Selanjutnya pastekan kode HTML cookie untuk blogger tepat di atas kode </head>

5. Susunan akhir penulisannya harus tertulis seperti di bawah ini

<kode HTML cookie >
</head>

6. Langkah berikutnya simpan setelan

7. Selanjutnya bersihkan data browsing dari web browser yang anda gunakan,karena notifikasi cookie ini akan muncul setelah anda melakukan clear browsing data,kemudian akses alamat blog anda dan pastikan pemberitahuan cookie muncul dengan cantiknya

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung