Cara membuat 3 kolom footer responsive

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul cara membuat 3 kolom footer responsive, saya anggap anda sudah mempunyai script nya apabila belum silahkan baca tulisan saya yang berjudul script 3 kolom footer responsive untuk mendapatkannya

Ada beberapa langkah sederhana yang harus anda lakukan,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Klik tema kemudian edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini 




3. Selanjutnya tekan tombol CTRL+F untuk mempermudah pencarian dan cari kode </style>

4. Berikutnya pastekan kode HTML di bawah kode A tepat di bawah kode </style> sehingga susunan akhirnya seperti tertulis di bawah ini

<kode di bawah kode HTML A>
</style>


5. Selanjutnya cari bagian footer blog anda atau ketikkan kode <footer pada bagian edit HTML template anda dan tempel atau paste kode HTML di bawah kode B tepat di atas kode <footer susunan akhirnya harus seperti tertulis di bawah ini

<kode di bawah kode HTML B>
<footer


6. Berikutnya simpan tema blog anda

7. Selanjutnya klik tata letak dan  
pastikan 3 kolom footer responsive sudah terpasang dengan baik

Selesai,selamat mencoba dan  semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung