Cara memasang aplikasi whatsapp melayang untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara memasang aplikasi whatsapp melayang untuk blogger

Saya asumsikan anda sudah mempunya scriptnya,apabila belum saya persilahkan untuk membaca tulisan saya yang berjudul script whatsapp melayang untuk blogger untuk mendapatkan kodenya

Setelah anda meng copy script whatsapp melayang untuk blogger silahkan anda lanjutkan dengan membaca beberapa langkah mudah di bawah ini

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik tata letak atau perhatikan gambar di bawah ini 

3. Berikutnya klik HTML/JavaScript atau perhatikan gambar di bawah ini

4. Selanjutnya pastekan kode HTML whatsapp melayang untuk blogger ke dalam kotak HTML/JavaScript atau perhatikan gambar di bawah ini


5. Berikutnya klik simpan

6. Selanjutnya klik simpan setelan

7. Selesai,akses alamat blog atau situs anda dan pastikan kode HTML whatsapp melayang untuk blogger sudah terpasang dengan sempurna

Demikian semoga membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung