Script Whatsapp melayang untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang script whatsapp melayang untuk blogger

Script ini bertujuan agar pembaca blog atau situs yang sedang berselancar di dunia maya  bisa langsung berkomunikasi dengan pemilik blog atau situs dengan adanya script whatsapp melayang yang sudah terpasang di blog atau situs,kode ini hanya bisa di pasang pada template blog yang sudah responsive

Tampilan script whatsapp melayang untuk blogger terlihat seperti gambar di bawah ini

Apabila anda tertarik untuk memasangnya di blog atau situs anda saya persilahkan untuk meng copy script nya di bawah ini

<style>
.floatwa {
position:fixed;
bottom:0px;
right: 0px;
background-color:#ffffff;
width:100%;
z-index:1000;
padding:2px;
margin:auto;
text-align:center;
float:none;
box-shadow: 0px -2px 10px #c0c0c0;
}
.tombolwa {
border: 1px #56aa71 solid;
background-color:#2f7e49;
width:90%;
padding:4px;
text-align:center;
margin:0;
border-radius: 5px;
margin:auto;
text-align:center;
float:none;
}
.floatwa a{
color:white;
}
</style>
<div class="floatwa">
<a href="https://api.whatsapp.com/send?phone=NOMOR HP ANDA DI AWALI DENGAN ANGKA 62 TANPA TANDA PLUS &amp;text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order" target="_blank"><div class="tombolwa">NGOBROL VIA WHATSAPP</div></a></div>


Lantas bagaimana cara memasangnya di blog atau situs anda ?,temukan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan membaca artikel saya yang berjudul cara memasang aplikasi whatsapp melayang untuk blogger

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung