Script koreksi kesalahan headline

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel dengan judul script koreksi kesalahan headline pada konsol pencarian untuk blogger
Substansi atau maksud dari artikel ini adalah script untuk mengoreksi kesalahan headline yang di temukan dari output atau hasil analisis alat uji data terstruktur untuk blog atau situs yang di uji,sehingga ketika script ini di pasang pada template blog atau situs anda,bisa di pastikan kesalahan bidang headline yang tadinya di temukan akan hilang setelah script koreksi kesalahan headline di pasang pada template blog dan di lakukan pengujian ulang untuk blog atau situs yang sama

Sedangkan bila di temukan kesalahan pada element date published bisa di koreksi dengan membaca tulisan saya yang berjudul script koreksi kesalahan date published

Apabila anda tertarik untuk melakukan koreksi atas kesalahan headline pada blog atau situs anda silahkan anda copy scriptnya di bawah ini

<kode A>
'headline'

Lantas bagaimana memasang atau menerapkannya di blog atau situs anda ?,jawabannya bisa anda temukan dengan membaca tulisan saya yang berjudul cara mengoreksi kesalahan headline

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung