Cara mengoreksi peringatan main entity of page

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis tentang cara mengoreksi peringatan main entity of page pada alat uji data terstruktur untuk blogger

Saya asumsikan anda sudah mempunyai scriptnya apabila belum silahkan anda baca artikel saya yang berjudul script koreksi peringatan main entity of page untuk mendapatkannya

Ada beberapa langkah sederhana untuk mengoreksi peringatan main entity of page,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Berikutnya klik link tema atau theme atau perhatikan gambar di bawah ini

3. Selanjutnya klik edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini

4. Cari kode

<article class='post hentry' itemprop='blogPost' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/BlogPosting'>

Gunakan tombol CTRL+F untuk mepermudah pencarian,setelah kode di atas di temukan langkah selanjutnya adalah pastekan kode A tepat di bawahnya,susunan akhir kodenya harus seperti tertulis di bawah ini

<article class='post hentry' itemprop='blogPost' itemscope='itemscope' itemtype='http://schema.org/BlogPosting'>
<kode di bawah kode A>


5. Berikutnya klik simpan tema dan lakukan pengujian ulang blog atau situs anda dengan alat uji data terstruktur milik Google dan pastikan tidak lagi di temukan kesalahan pada bidang atau element date published

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung