Cara mengarahkan opera mini ke google chrome

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara mengarahkan opera mini ke google chrome

Saya asumsikan anda sudah memahami dan memiliki scriptnya apabila belum saya persilahkan untuk membaca dan mendapatkan scriptnya pada artikel saya yang berjudul script anti Opera mini

Untuk memasang script anti opera mini di mulai dengan

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik link bertuliskan tema atau perhatikan gambar di bawah ini


3. Berikutnya klik HTML atau perhatikan gambar di bawah ini


4. Kemudian tekan tombol CTRL+F pada keyboard komputer anda untuk mempermudah pencarian dan ketikkan kode </head> di dalam kotak pencarian

5. Setelah kode </head> ketemu langkah berikutnya pastekan kode HTML anti opera mini tepat di atas kode </head>

Susunan akhirnya harus seperti tertulis di bawah ini
<kode HTML anti opera mini >
</head>


6. Selanjutnya simpan tema

7. Selesai,uji coba akses blog atau situs anda dengan menggunakan peramban opera mini dan pastikan situs atau blog anda langsung akan di alihkan ke peramban google chrome,namun dengan catatan anda sudah harus memasang peramban google chrome pada media yang anda gunakan entah itu smartphone dan tablet

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung