Cara memasang breaking news untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara memasang breaking news untuk blogger

Saya asumsikan anda sudah mempunya scriptnya,apabila belum saya persilahkan untuk membaca tulisan saya yang berjudul script breaking news untuk blogger untuk mendapatkan kodenya

Setelah anda meng copy script breaking news untuk blogger silahkan anda lanjutkan dengan membaca beberapa langkah mudah di bawah ini

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik tema atau perhatikan gambar di bawah ini 

3. Berikutnya klik HTML/edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini

4. Selanjutnya cari kode </head>,gunakan tombol CTRL+F untuk mempermudah pencarian

5. Berikutnya setelah kode </head> di temukan pastekan kode HTML widget breaking news untuk blogger tepat di bawah kode </head>

Susunan akhir kodenya harus seperti tertulis di bawah ini

</head>
<kode HTML widget breaking news untuk blogger/>


6. Selanjutnya klik simpan tema

7. Selesai,akses alamat blog atau situs anda dan pastikan script breaking news untuk blogger sudah terpasang dengan sempurna

Demikian semoga membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung