Cara memasang anti adblock browser UC untuk desktop

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara memasang anti adblock browser UC untuk desktop

Saya anggap anda sudah mempunyai scriptnya,jika belum silahkan membaca artikel saya yang berjudul script anti adblock browser UC untuk desktop untuk mendapatkan kodenya

Ada beberapa langkah sederhana untuk memasang anti adblock  browser UC untuk desktop,yaitu :

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik tema atau perhatikan gambar di bawah ini
3. Berikutnya klik edit HTML atau perhatikan gambar di bawah ini
4. Selanjutnya tekan tombol CTRL+F pada keyboard komputer anda untuk mempermudah pencarian,dan ketikkan kode </head>

5. Berikutnya setelah kode </head> di temukan pastekan script anti adblock browser UC tepat di atas kode </head> susunan akhir kodenya harus seperti tertulis di bawah ini

<script anti adblock browser UC untuk desktop>
</head>


6. Selanjutnya klik simpan tema

7. Selesai,akses blog atau situs anda dengan menggunakan  browser UC untuk desktop dengan fitur adblocker yang aktif dan pastikan script anti adblock browser UC untuk desktop berfungsi dengan baik

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung