Pengertian tag meta untuk bloggger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis tentang pengertian atau definisi tag meta atau dalam bahasa inggrisnya meta tag untuk blogger

Tag meta adalah penjelasan atau deskripsi singkat mengenai konten suatu blog atau situs di mata mesin pencari,namun jangan di artikan sebagai deskripsi dari posting blog karena berbeda,kalau deskripsi dari posting blog terdapat link posting yang tentunya berbeda antara satu halaman posting dengan halaman posting yang lain dalam satu blog yang sama,namun ini bisa di jelaskan di depan mesin pencari dengan menggunakan fitur data terstruktur

Belum mengerti dengan data terstruktur ?,kalau belum mengerti silahkan baca tulisan saya yang berjudul Pengertian data terstruktur untuk blogger

Gambar di bawah adalah tampilan hasil penelusuran Google yang mana merupakan suatu contoh dari situs yang telah menerapkan tag meta pada situsnya dan sudah di pahami oleh mesin pencari



Sehingga mesin pencari Google memberikan tampilan hasil penelusurannya yang sudah pasti berbeda dengan blog atau situs yang tidak menggunakan tag meta pada situs atau blognya

Berminat untuk menggunakan tag meta pada blog anda ?,jika berminat silahkan baca tulisan saya yang berjudul cara pasang tag meta untuk blogger

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung