Pengertian data terstruktur untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis pengertian atau definisi data terstruktur untuk blogger,data terstruktur pada konsol pencarian atau search console adalah satu rumusan dari beberapa rumusan yang menjadi kesepakatan hampir semua mesin pencari seperti Google,yandex,bing,duckduckgo DLL untuk merubah tampilan hasil pencarian sekaligus meningkatkan kepuasan hasil pencarian internet user di mesin pencari

Yang mana rumusan tersebut di akomodir dan di satukan serta di kelola oleh satu lembaga yang biasa di sebut dengan schema.org

Situs atau blog yang sudah menerapkan data terstruktur pada blog atau situsnya dengan bantuan fitur konsol pencarian pada blogger secara perlahan akan merubah tampilan hasil pencarian blognya di mesin pencari,untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini 





Gambar di atas adalah contoh tampilan blog di hasil pencarian mesin pencari google yang sudah menggunakan data terstruktur

Seperti itulah definisi dasar dari data terstruktur untuk blogger
Lantas mungkin saja muncul pertanyaan bagaimana menerapkan data terstruktur pada blog atau situs saya ?,jawaban dari pertanyaan ini bisa di temukan dengan membaca tulisan saya yang berjudul Cara mengkoreksi kesalahan data terstruktur untuk blogger

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung