Cara pasang tag meta untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara pasang atau memasang tag meta untuk blogger

Apa itu tag meta untuk blogger ?,mungkin ada pertanyaan tersebut muncul di hati pengunjung untuk mendapatkan jawabannya,saya persilahkan untuk mebaca tulisan saya yang berjudul definisi tag meta untuk blogger

Ada beberapa langkah sederhana untuk memasang tag meta untuk blogger,silahkan ikuti panduannya di bawah ini

1. Login ke akun blogger.com

2. Selanjutnya klik setelan atau perhatikan gambar di bawah ini




3. Berikutnya klik preferensi penelusuran atau perhatikan gambar di bawah ini




4. Selanjutnya klik edit di bawah meta tag dan di samping kanan tulisan di non aktifkan atau perhatikan gambar dibawah ini




5. Berikutnya masukkan tag meta blog anda atau perhatikan gambar di bawah ini




6. Selanjutnya klik ya dan klik simpan perubahan,atau perhatikan gambar di bawah ini




7. Selesai,anda telah memasang tag meta pada blog anda tunggu sampai mesin pencari merubah tampilan blog anda pada halaman hasil penelusurannya

Demikian semoga membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung