Cara menentukan blog sebagai media promosi

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis artikel tentang cara menentukan atau memilih blog atau situs sebagai media promosi online produk anda

Mengingat pesatnya perkembangan teknologi ICT bukan suatu yang mustahil untuk terjadi pergeseran media promosi dari media offline seperti Televisi,radio,surat kabar dll ke media online seperti situs atau blog yang memfokuskan diri pada segmen tertentu suatu saat nanti



Artikel ini saya buat dengan tujuan agar para pemasang iklan tidak terpancang pada satu variabel saja yaitu jumlah pengunjung suatu blog saja akan tetapi mengabaikan variable lain yang secara substansi justru merupakan variabel kunci di dalam mengambil keputusan pemilihan blog atau situs sebagai media promosi

Untuk bisa mendapatkan informasi terperinci sekaligus mengetahui nilai pageviews suatu blog atau situs silahkan anda baca tulisan saya yang berjudul cara mendapatkan informasi nilai halaman yang di baca untuk blogger

Demikian semoga bisa membawa manfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung