Cara menghilangkan CTRL+U dan otomatis meredirect ke link blog untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya menulis cara menghilangkan CTRL+U dan otomatis meredirect ke link blog untuk blogger, saya anggap anda sudah mempunyai script untuk menghilangkan CTRL+U untuk blogger, apabila anda belum memilikinya silahkan anda dapatkan scriptnya dengan membaca tulisan saya yang berjudul script untuk menghilangkan CTRL+U untuk blogger

Untuk menghilangkan CTRL+U dan otomatis meredirect ke link blog untuk blogger silahkan anda baca dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Siapkan script untuk menghilangkan CTRL+U untuk blogger

2. Login ke akun blogger.com

3. Kemudian klik tema atau perhatikan gambar di bawah ini :


4. Kemudian tekan tombol CTRL+F untuk mempermudah pencarian dan ketikkan kode </body>

5. Berikutnya pastekan script untuk menghilangkan CTRL+U untuk blogger tepat di atas kode </body>, Jadi susunan akhirnya harus seperti tertulis di bawah ini 

<script untuk menghilangkan CTRL+U untuk blogger>
</body>

6. Langkah selanjutnya klik tombol yang bertuliskan simpan tema

Selesai, coba akses blog anda kemudian tekan tombol CTRL+U dan lihat serta pastikan bahwa kode HTML template blog anda sudah tidak bisa di lihat lagi dan otomatis meredirect atau mengarahkan ke alamat blog anda sendiri

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung