Cara membuat alat untuk membagikan link blog ke sosial media untuk blogger

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya membahas tentang cara membuat alat untuk membagikan link blog ke sosial media untuk blogger,apabila anda tertarik untuk menerapkannya di blog atau situs anda silahkan anda ikuti langkah -langkahnya berikut ini :

1. Anda harus sudah mempunyai script untuk membagikan link blog ke sosial media untuk blogger,jika belum saya persilahkan untuk mendapatkan kode tersebut dengan membaca artikel saya yang berjudul script untuk membagikan link blog ke sosial media untuk blogger

2. Login ke akun www.blogger.com

3. Berikutnya silahkan anda klik link yang bertuliskan tata letak atau perhatikan gambar di bawah ini :



4. Selanjutnya silahkan klik link bertuliskan tambahkan gadget atau perhatikan gambar di bawah ini



5. Berikutnya silahkan anda klik link bertuliskan HTML/JavaScript

6. Selanjutnya pastekan script untuk membagikan link blog ke sosial media

7. Berikutnya klik tombol simpan template
Selesai,sekarang anda sudah memasang alat untuk membagikan link blog ke sosial media untuk blogger pada blog anda

Lantas apa manfaat atau faedah memasang widget ini di blog saya ?,jawaban untuk pertanyaan tersebut bjsa anda dapatkan dengan membaca tulisan saya yang berjudul manfaat atau manfaat membagikan link blog ke sosial media untuk blogger

Demikian semoga bermanfaat
loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung