Pengertian template AMP (Accelerated Mobile Page)

loading...

Baca juga

loading...

Terbaru dari surau kampung

loading...
Pada halaman ini saya akan berbagi informasi mengenai pengertian template AMP atau template Accelerated Mobile Page,template AMP adalah template blog atau website yang berisi tulisan,link,gambar dll yang bisa di akses dengan sangat cepat terutama apabila di akses dengan menggunakan gadget seperti smartphone atau tablet


Pada hasil pencarian yang di lakukan pada mesin pencari Google biasanya di awali dengan logo amp seperti gambar di bawah ini 



Apabila anda menemukan logo di atas dari pencarian melalui Google yang anda lakukan menandakan bahwa website atau blog tersebut telah terinstall template AMP

Manfaat menggunakan template AMP adalah membantu untuk menghemat pemakaian data internet user yang melakukan akses internet melalui gadget,karena loading pada saat mengakses website atau blog sangat cepat 

Namun untuk anda yang mengakses internet dan melakukan pencarian melalui Google melalui PC atau desktop logo AMP seperti gambar di atas tidak akan di temukan

Demikian tulisan saya mengenai pengertian template AMP atau Accelerated Mobile Page

Lantas apa bedanya template AMP dengan template responsive ?,untuk mengetahui jawabnnya ada baiknya anda baca dahulu pengertian template responsive pada tulisan saya yang berjudul pengertian template responsive

Semoga bermanfaat

loading...

Tentang Zulkifli

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Assalamualaikum, perkenalkan saya Zulkifli Abdul Haq,admin blog Surau Kampung